pasarsarpasar

Foto saya
dukung selalu program diet gue !!

Jumat, 12 Agustus 2011

ZZzzzzzzz

            gue paling aneh aja kalo ada orang yg baru kenalan lewat chat fb dah langsung aja minta nomer hp gue,dan bodohnya lagi gue selalu kasi nomer gue ke org" yg ga jelas itu,dengan siasat gak akan ladenin mereka di layar hp gue.tapi nyatanya susah bgt,mereka terus"terusan aja sms gue nanyain "dah makan? gi paen ? dah solat ? gi dimana ? sebenarnya gue gatau pasti apa maksud mereka nanyain" kayak gitu ke gue.mau perhatian apa sama gue ? sorry deh gue males banget di perhatiin.hemm gue bukannya sok atau apalah ..tapi gue heran aja.aturnya dibuat aja tuh undang" facebook "dilarang minta nomer hp dari layanan facebook,apabila dilanggar dikenakan sanksi 5 tahun penjara atau denda sebesar 15 juta ".adem bgt deh gue maen fb nya kalo dah gitu.
             gue juga pernah berteman sama orang" YANG KATANYA HEBAT di fb.awalnya gue nyambung banget ngobrol sama dia,ee tapi karna ada saudara perempuan dia yg sirik dan ngambek kalo gue wtw ato chat sama dia,intinya dia gak suka kalo kami dekat.yaaa sebenarnya juga gue gak mau dekat" kali.terus si anak ingusan itu neror gue yg enggak",biasa aja sih gue,lama-lama gue muak yaa gue remove aja 2 2 nya.hemm tenang tingkat ujian nasional gue.sukur-sukur tuh bersaudara baca blog gue ini dan makin benci sama gue.EVERYTHING'S OKAY !
             tapi gak semuanya temen fb gue sarap.gue juga banyak kenalan sama org besar" yg udah ngubah hidup gue,yg udah buat gue makin manja (loh?).ya itu dia adanya.gue punya temen" yg jauh tapi tetep 1 negara lah,INDONESIA TERCINTA.gue punya temen di tanjung pinang,kepri.namanya rina syafitri.gue punya temen di lampung,gesti prameswari.gue punya temen di tebing tinggi,dita anastasia.dari yg gue sebutin,gue gak pernah jumpa sama mereka,tapi gue ngerasa nyanmbung aja ngobrol sama mereka.dengan SKSD tahapa"nya gue,gue iseng minta nomer hp.eeehh dikasi haha.yaa jadi lah ge sering contact"an,termasuk sms an dan telfonan,sampai sekarang.gak jarang juga kita pengen jumpa.tapi yaa you know laa banyak rintangan yg harus dihadapi.
            udahan dulu cerita temen" facebook gue,gue ngantuk . bentar lagi sahur ,gue juga harus bales chat dari temen" sekolah gue,tepatnya adek" kelasgue yg super duper nyebelin.byeee 

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar