pasarsarpasar

Foto saya
dukung selalu program diet gue !!

Minggu, 14 Agustus 2011

RINA SYAFITRI ??!!!

     elo pasti kirain gue stres atau gada kerjaan lagi sampe gue harus buat cerita ttg orang.bukan mau ghibah tapi emang gue lagi pengen aja cerita ttg dia.gue tau elo pasti mikir emang dia siapa sih sampe segitunya gue pengen ceritain ttg dia.emang sih ....dia bukan anak pejabat,bukan anak presiden,bukan anak pangeran,tapi ya itu dia haha.
     so,gue kenal dia dari akun pertemanan facebook,waktu itu gue lagi sakit hati bgt karna gue gak lulus paskibraka daerah di sumut,hanya karna gue gak ada deking + uang (sumut = semua urusan menggunakan uang tunai -_- ).gue gak gunjing tapi ini beneran adanya.dari nyokap gue kecil dia dah sering dengerin kata" tadi.berarti emang bener kan?.lantas apa hubungannya sama rina ?? haha.
      hubungannya ke rina sebenarnya erat sekali.jadi gini,berhubung gue sakit hati,gue buka di fb nama" purna paskibraka sumut 2010 yg sebelumnya sebagian dari mereka ada yg temen gue maen congklak haha,maksudnya sodara gue pembawa baki 2 nya.dari dia gue dapet semua data fb purna.tapi ya gak semualah yg gue add,norak bgt haha.trus gue liat" poto mereka,bangga bgt ya jadi mereka.tapi yg gue benci itu ya itu tu ,,kenapa mesti pake deking,kan kasian bgt yg seharusnya si A lulus jadi capas,ditimpa oleh orang" yg gak punya perasaan yg hanya mau kesenangan dunia,gak mikirin dosa sih.
       lanjut ke cerita gue,nah gue disitu keipikiran,kenapa gue gak nge add temen" pasnas 2010 juga.dah lupa gue gimana caranya waktu itu,tapi yg gue ingat pertama kali gue add itu kak arti ardila,baki pagi.trus gue liat foto" kak arti.waaaaahhh keren bgt pasnasnya,huaa jadi pengen berat.trus gue liat ada yg pake jilbab,gue tertarik dan gue add.gue liat profilnya dari kepri,setahun lebih tua daripada gue.trus rupanya dia buklu di pasnas.ya ini dia pemeran utama kita,RINA SYAFITRI.
       gue tertarik karna dia pake jilbab performnya cuy,bukan apa-apa.gue ngebayangin kalo dibalok jilbab hitam itu adalah gue,waaahhh seneng bgt gue pasti,nangis darah,dan bunuh diri.hahaha.trus gue iseng' chat sama dia,kebetulan dia lg ol.eeh dibales,lanjut deh obrolannya sampe gue ngerasa asik dan minta nomer nya dia.awlnya sih dia kayak gamau ngasi gitu,tapi karna gue kasi sikap meyakinkan akhirnya dikasi deh haha.
        gue masi ingat bgt pertama kali gue telfonan sama dia waktu itu jam 1 malam,gue lagak curhat gitu ke dia,trus dah lama ngobrol gak terasa udah jam 3,kita masi asik bgt telfonan,gue inget disitu kak rina nyaanyi" lagu dia pasnas,trus gue ngajarin dia lagu ppi(ya,dia bahkan lupa lagu)
         trus disambung di lain hari,kita sms an ,jarang sih karna KATANYA dia kurang suka sms an ,capek gitu ngetiknya.gue maklumin,karna yaa gue ini siapa nya dia,BUKAN ORANG PENTING haha
        waktu  pun berlalu (esseh bahasa gue),keliatan makin akrab aja,dah berani juga ngomong blak-blak an.gue juga sering "merajuk" gitu,padahal sumpah sangat gak penting.gue coba tuh merajuk beeberapa jam atau bahkan hari.pernah gue gondok kali,waktu itu gue beneran merajuk sampe ngirim gini di chat"remove aja fb ku,unfollow aj twitku,hapus aja nomer hp ku"tapi gak ada respon dari "uwak" ni.ooopp bener" ni udah.tapi secara tiba",dia telfon gue gitu pagi" jam 10 kalo ga salah.sok" baik gitu,kayak gatau kalo aku merajuk.eehh ternyata modus,dia tau kalo gue merajuk,cuman dia pengen bawa suasana gitu.yaaa gue tetep pendirian dong.dia bujuk" gitu sampe gue heran siapa sih sebenarnya yg merajuk.akhirnya dengan kebaikan hati gue,gue maafin deh,yes end ! :)
           yaaaaaaaaaaaaa gitu deh,gak semua yg gue rasakan,bisa dituangkan dalam tulisan,gue bukan penulis,gue cuman mau ngungkapin sedikit cerita aja.
           oh ya,ni ciri" rina : tinggi so pasti (-/+ 170 cm),punya lesung pipi dikit,dikiiiiiiiiiiit haha,kayaknya ada tahi lalat dibawah bibir(tanda" cerewet),mukanya sereeem kayak mau makan org hahah,punya cowok alis tebal namanya randa,so kalo elo jumpa org yg ciri"nya kayak diatas,kasi tau gue dia dimana,elo bakal dapat uang 10 juta dari gue,karna dia lagi buron (WANTED) haahhaha,dan dia gak akan ngebaca tulisan ini kwkw.
           gue juga baru seneng sampe lompat dari lantai 12 ,karna gue di add sama salah seorang anak pasnas,satu"nya yg nge add gue ni,nama fb nya ogy gy ogy,nama aslinya kun prayogi,asli tarakan.tapi yaaa mungkin dia salah nge add yaa ato kesenggol nama gue :'(
          hemm mungkin itu aja cerita gue kali ini ttg rina,sedikit sih tapi maknanya daleeem,intinya kita sampe sekarang masih temenan akrab,pengen jumpaan tapi belum kesampean,dah gue ntah kenapa sayang sama dia ,wuidih yg terakhir ini yg aneh bgt,kenapa bisa ? entahlah kata allah kita harus saling menyayangi sesama muslim,kata temen gue itu karna sering telfonan,kalo kata emak gue itu karna gue pengen punya seorang kakak yg baik hati dan panutan gue,kata adek gue itu karna gue kebanyakan maen  fb dan twit ,loh? bah gak ngerti gue.
          udahan ahhh ,gue lagi nunggu imsak trus solat dan yaappp TIDUR,semoga kak rina baca tulisan ini,ngarrreeep hahahahahah ,bye !

salam sayang,bawel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar