pasarsarpasar

Foto saya
dukung selalu program diet gue !!

Kamis, 25 Agustus 2011

all about GUEHH


Nama                    : khairunnisa pasaribu                         
Kelas                     : XII IPA 2
Sekolah                  : SMAN7 MEDAN,jl.timor
Alamat                    :  jl.pendidikan 132 bhayangkara medan utara,medan sumatera utara
TTL                        :  medan,21 september 1994
Umur                       : 17 tahun
Tinggi,berat              :  dikasi tau kalo udah sukses dietnya
Hobby                     : makan tidor
Makanan fav           : double chicken
Minuman fav           : ice cream
Ciri                          : cantik enggak,jelek enggak,tinggi enggak,pendek enggak,jahat,lasak,byk cakap
Cita-cita                  : walopun gue ga jelas gini tapi cita” gue tinggi juga,gue pengen lulus IPDN 2012
Motto                      : selama tidur itu ibadah,ya tidur aja sepuas”nya
 Ayah                      : ali sarwin pasaribu (wiraswasta)
Bunda                   : Dra.hanizar sary,spd (guru matematika MTsN 2 MEDAN)
Adek                     : lutfia novtriana pasaribu ( 1 SMP di MTsN 2 MEDAN)
                                 Siti azzahra pasaribu ( 5 SD di SDN 01 CENTRE MEDAN)
Prestasi                :
Ayah                      : gaktau,ayah gue pendiam
Bunda                   : yg terakhir dapat penghargaan GURU TELADAN TKT.SMP SE SUMATERA UTARA
AKU                        : juara 1 SD-SMP (SMA nihil)
        DUTA ROHUL di MTQ PROV.RIAU 2011
                                  DUTA SERDANG BEDAGAI di MTQ PROV.SUMATERA UTARA 2010
                                  3 TAHUN BERTURUT-TURUT JUARA MTQ TKT.SMA se-KOTA MEDAN
Lutfia                     : 10 besar pretasi kejuaraan renang tkt.pelajar pemula se-kota medan
                                   Peserta pada jambore nasional utusan SUMUT dan KBRI YUNANI 2011
Alza                        : juara 2 MTQ kab.serdang bedagai prov.sumatera utara 2011
                                  Juara 1 MTQ bapqah sika se-kota medan
                                Pemain andalan di MTQ medan
               
gue tipikal org yg emosian,dan suka bicara terutama debat.gue paling sering memberikan pertanyaan kritis ke teman” gue yg lagi mempresentasikan makalahnya.gue tau sebenarnya kalo gue keterlaluan,tapi emang otak gue dipenuhi dengan banyak pertanyaan.sampe org bilang “ko sok tau kali la,muak aku liat ko” haha gue nanggapin positif aja,mungkin dia iri gak punya sifat kritis dan jiwa debat kayak gue.
Gue disekolah punya jabatan ketua keputrian dari sebuah organisasi rohis sekolah.gue selalu baca al-qur’an kalo ada acara keagamaan disekolah,jadi jgn sepel dengan penampilan preman gue karena sebenarnya gue tau agama lebih dari elo (ups maap sombong).
Temen” gue ada yg nyaman ada yg benci liat tingkah gue,yaaa terserah aaja.gue ga peduli men.karna gue lebih byk punya temen yg suka sama dibandingkan yg gak suka gue.gue juga dengan gampang kenalan sama org via fb,twitter dan hp.
Gue sering banget jatuh cinta tiba” sama cowok” ganteng yg kemungkinan dia gak level ssama gue.dan biasanya gue hanya simpan dalam hati.emang miris,tapi itulah adanya karna PACARAN ITU HARAM men ;)
Dirumah,gue adanya malem,karna gue aktif belajarnya sampe magrib.biasanya gue selalu berada di kamar  gak keluar sampe gue laper,kamar gue udah lengkap aja kayak hotel,tinggal dapur aja yg belom ada.
Gue paling benci iklan yg pembuatannya sangat berlebihan,sampe terkadang gue kasian liat artis yg memerankannya,hanya karna uang dan kepopuleran,ia merelakan dirinya dipermalukan seperti itu,contohnya aja iklan gerry.kenapa dia musti kali menampilkan tarian dengan kaki dikangkangkan trus dia sambil nyanyi “gerry gerry gerry,gerry chers crackers”.dan dengan bodohnya,dibelakangnya ada 2 org yg sama bodohnya mempraktekkan hal serupa.
                Nah,gue paling suka tu iklan AXIS yg “joni blak”blakan.apalagi yg terbarunya tuh pake lagu ala india .
                Iklan yg lainnya yg buat gue gerem tu iklan chila.ni iklan buat gue heran + gerem tingkat ujian nasional.kenapa cobak dia bilang “chila mau sembuhin teman-teman chila yg sakit,biar bisa bermain besama lagi”.yg jadi pertanyaan,kenapa hanya teman” nya aja yg disembuhin,kalo chila jadi dokter,gue bisa mati dulu,soalnya kan gue bukan temennya,pastinya dia gak mau nyembuhin gue kan ?
                Terakhir,gue masi pengen nyoba makan sosis so nice yg katanya bisa bikin pinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar