pasarsarpasar

Foto saya
dukung selalu program diet gue !!

Minggu, 14 Agustus 2011

what's wrong with chemistry ???

        ahh itu cuman judulnya aja yg bahasa inggris,sebenarnya b.inggris gue standart aja.jadi kita pake bahasa indo aja yaaaaa.
       so,chemistry....hemm gue dapet  kesimpulan arti chemistry dari temen" gue yg udah pacaran dan ngerasain asam manis nya pacaran.kalo gue belum pernah ngerasain asam manisnya pacaran,yaaa you know lah gue kan masih masih masih polos kayak kertas HVS yg warna putih bersih hehehe.
      lantas ini lah berbagai pendapat dari temen gue :
    fanny : chemistry itu timbul apabila kita jarang berjumpa
    ramah : chemistry itu ya apabila kita berjumpa ada cenat cenut
    mily : chemistry itu rasa yg timbul setelah kita tau bahwa kita menyukai seseorang dalam jangka waktu sementara,dan terkadang lama.
   fatimah : bentuklah chemistry hanya dengan allah
   nah yg terakhir ini yg buat gue adem.serasa berada di hajar aswad haha.udah menjadi kewajaran kalo fatimah ngomong kayak ada.yaa kan basic keluarga kental bgt.eh kok jadi ngomongin fatimah?bisa batal deh puasa gue.
     trus,kalo menurut gue chemistry itu muncul apabila kita saling komunikasi sehingga menimbulkan rasa sayang apalagi yg jarang bertemu dan terkadang yg gak pernah bertemu sekalipun.gue buat kesimpulan ini karna bener" gue rasain khasiatnya.chemistry gue bener" kuat sama org" yg jarang gue jumpain dan bahkan ada juga sama org yg gak pernah gue jumpain.gue tau elo gak setuju dengan kata" yg terakhir  itu ,karna kita kan belum tau siapa dia dan belum tau dia orgnya gimana.tapi gue pintar broo,gue emang ga pernah jumpa  sama orgnya,tapi kan zaman dah canggih,gue bisa liat foto"nya dari fb dan gue bisa dapat dengan mudah profilnya dan bagaimana kesehariannya lewat statusnya,gue bukannya milih" yaaa tapi untuk masalah ini gue pilih" teman cuy,biar gur gak ilfeel .pernah gue telfonan sama org,gue pikir orgnya asik,eee ternyata garing banget.ogah deh,alhasil supaya dia gak sakit hati gue sama dia tetep aja komunikasi lewat fb .
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar